Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Kamis, 10 November 2011

GOM Player Full Version


Gom Player adalah pemutar multimedia yang dapat memainkan sebagian besar format video yang berbeda dikodekan yang meliputi AVI, DAT, MPEG, DivX, XviD, dan ditambah lagi) dengan memiliki sistem built-in codec.
GOM Media Player Fitur:

Codec Finder GOM Player mencakup banyak codec (XviD, DivX, FLV1, AC3, OGG, MP4, H263 dan lebih) sehingga Anda tidak perlu menginstal codec terpisah untuk kebanyakan video. Bagi mereka yang membutuhkan video codec yang terpisah, GOM Player akan menemukan satu dan mengarahkan Anda ke tempat di mana Anda dapat men-download versi open source dari codec. Dengan begitu, Anda tidak akan terjebak dengan codec yang tidak perlu pada sistem anda.
Mainkan File Patah AVI (paten)
AVI file tidak dapat dimainkan jika indeks rusak, atau jika file ini tidak sepenuhnya didownload. Hal ini karena indeks terletak di akhir file. Teknologi yang dipatenkan GOM Player memungkinkan pengguna untuk melihat file dengan indeks rusak atau yang masih sedang didownload. 


Download_img_gomplayer


Powerfull Subtitle Dukungan
GOM Player mendukung SMI, SRT, RT, SUB (dengan BEI) file untuk subjudul. Anda dapat menentukan margin, lokasi, ukuran, resolusi, font dan lain-lain. Anda juga dapat mengaktifkan bayangan, ASF melihat file dengan subtitle, modus karaoke subjudul. Anda bahkan dapat menyinkronkan subjudul dan video jika ada ketidakcocokan apapun.
Nyaman Playlist
Jika Anda menjalankan file video dan sudah ada file dengan nama yang sama dalam direktori, maka akan secara otomatis ditambahkan ke daftar putar Anda. GOM Player memiliki format yang sama seperti playlist M3U, PLS, ASX dan Anda juga bisa memasukkan dan mengedit format media yang berbeda pada playlist juga. Sangat mudah untuk membuat dan mengedit playlist sendiri multimedia dengan GOM Player.
Dukungan Berbagai Jenis Media
Seiring dengan format media yang berbeda seperti AVI, MPG, MPEG dan DAT, GOM Player juga mendukung streaming Windows media format (WMV, ASF, ASX). Anda juga dapat menonton video berkualitas DVD dengan audio output 5.1 channel.
Screen Capture
Menangkap layar memungkinkan Anda untuk mengambil screenshot video Anda langsung dari GOM player. Menggunakan fitur Capture Burst, Anda dapat mengambil screenshot terus menerus sampai dengan 999 tembakan.
Fitur Lanjutan
Ada dalam jumlah banyak fitur canggih. Menyesuaikan kecerahan, kontras dan saturasi. Mempertajam dan menambahkan suara ke video Anda. Coba audio equalizer. Ulangi bagian dari video Anda dengan fitur AB Ulangi kami. Maju cepat / mundur beberapa detik menggunakan kiri / kanan kunci. Dan banyak lagi bagi Anda untuk menemukan!
Sistem Persyaratan:
* Microsoft Windows 98SE, Me, 2000, XP, 2003 atau Vista * Intel kompatibel CPU P3 atau jumlah minimum lebih besar dari RAM direkomendasikan oleh sistem operasi di Ruang gunakan Hard Drive 20MB. * Beberapa video mungkin memerlukan versi terbaru dari DirectX atau Windows Media Player. * Fitur pengaturan mungkin berubah sesuai dengan jenis file video. 'Deadlock masalah' * Ubah sesekali terjadi ketika Anda mematikan pemain. * Meningkatkan kinerja decoder audio yang Vorbis...


<<< Download Here >>> 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More